1 Juta Sekali Jualan?

Sebenarnya apa sih Azaria?
PT. Unionfam Azaria Berjaya berdiri sejak tahun 2015 dengan Akte pendirian Perseroan Terbatas Akte Notaris NO : -15- Tanggal 19 Mei 2015 Sjamsuriaman, SH., M.Kn.
Seiring perjalanan waktu, AZARIA berkembang menjadi sebuah perusahaan dengan konsep BISNIS Masa Depan, mengkombinasikan antara Bisnis Online + Networking Q Marketing dan fasilitas bisnis lain yaitu Loket PPOB, Penjualan Tiket Transportasi (KA, Pesawat, Travel), Toko Online / E Commerce Produk- Produk Kosmetik Premium, Fashion dan Keagenan Umroh + Haji Plus.
Saat ini Azaria sudah menyebar luas dan berkembang pesat. Dengan makin dinamisnya perkembangan Bisnis. Sudah sering mendengarnya? Atau kah masih asing di telinga?
Baik, kita akan bahas lebih jauh lagi Azaria. Dalam judul di atas, saya menuliskan "1 Juta Sekali Jualan? Lhoh yang benar aja, masa bonusnya segede itu? Jangan-jangan ini penipuan?"
Berikut penjelasannya, tentang alamat dan legalitas Azaria serta kenapa bisa sebesar itu bonusnya



Seperti yang terlihat di atas, tentu saja bisnis AZARIA ini sangat aman dan legalitasnya terjamin

Lalu apa aja sih produk-produknya?
Ada banyak sekali produk Azaria, tidak hanya produk kosmetik ada juga produk fashion. Saat kamu menjadi member Azaria, kamu akan mendapatkan paket produk seperti di bawah ini. Kamu berhak memilih salah satu di antara 2 paket di bawah












Apakah produknya berkualitas dan aman?
Tentu saja produk-produk AZARIA berkualitas. Pastinya halal dan aman, karena terbuat dari bahan premium yang berkualitas dan telah bersertifikat BPOM untuk tiap jenis produknya.

Oh iya, biasanya kan biaya ongkir ditanggung pembeli. Di Azaria free shipping alias dibebaskan dari biaya pengiriman dan akan sampai tepat di pintu rumah kamu 3 hingga 6 hari setelah pendaftaran.

Selain produk, kamu juga akan mendapatkan ID AZARIA. ID ini untuk login ke website resmi Azaria (www.myazaria.com) sehingga kamu bisa melihat rincian bonus dan juga siapa saja member di jaringan kamu dan satu lagi, fasilitas keren berupa E-Wallet dan PPOB.



Dan saat kamu resmi menjadi member Azaria, maka kamu disebut Associate, apakah itu?


Kemudian saat kamu mendaftarkan member pertama maka, status kamu yang awalnya ASSOCIATE berubah menjadi QUALIFIED dan saat itu kamu belum bisa menerima bonus 1.000.000,- .
Namun jangan cemas, karena itu hanya berlaku sekali. Setelah itu, setiap mendaftarkan member, kamu akan menerima komisi 1.000.000,- tanpa batas.

Lalu bagaimana cara kerja bisnis ini, sehingga bisa mendapatkan komisi sebesar itu sekali jualan?
CARA KERJA BISNIS AZARIA :
Bagi hasil di bisnis AZARIA adalah terbesar di antara bisnis jaringan manapun di Indonesia.



Inilah yang dinamakan system Q-Marketing AZARIA, sangat jauh berbeda dengan sistem binary yang cenderung lebih menguntungkan upline. Di AZARIA yang bekerja lah yang akan jauh lebih besar hasilnya. Penjelasannya adalah seperti berikut ini :
Titik berwarna hijau ke kanan adalah ilustrasi member anda yang ke-2 ke-3 ke-4 dan seterusnya (tanpa batas). Jadi setiap mendafatarkan member baru mulai dari member ke-2 anda dan seterusnya komisi yang anda dapatkan adalah 1.000.000,- . Misal anda mendaftarkan 6 member sekaligus ya tentu saja komisi anda adalah 6.000.000,- langsung terkirim ke rekening anda 2 jam setelah pendaftaran selesai. 6.000.000,- bersih tanpa potongan 1 rupiah pun !! Dan pendaftaran bisa anda lakukan kapanpun baik jam kerja maupun di luar jam kerja (24 jam nonstop)
Titik berwarna hijau ke bawah adalah ilustrasi jalur QUALIFIED dari member-member kamu, inilah yang saya maksud sistem AZARIA adil dan ajaib. Sama halnya dengan kamu , saat member kamu pertama kali mendaftarkan member, maka mereka baru masuk dari ASSOCIATE menjadi QUALIFIED dan bonus 1.000.000,- belum mereka terima, tapi bonus tersebut masuk ke kamu. Jadi semisal kamu punya 100 member, maka tidak hanya mendapat 100.000.000,- tapi bisa 200.000.000,-. Itulah hebatnya AZARIA yang membuat semua orang di bisnis jaringan yang lain berbondong-bondong pindah ke AZARIA, karena sistem seperti ini hanya dimiliki oleh AZARIA dan tidak bisa diklaim oleh perusahaan lain.

Yang menjadikan bisnis ini sangatlah luar bisa, berikut beberapa kelebihan Azaria

Tidak bersistem binary
Bisnis bersystem binary itu bagus, namun ada beberapa hal yang membuat sebagian member kecewa, karena jika mereka bekerja dan upline mereka tiduran, maka upline mereka ikut gajian. Bahkan mungkin lebih besar dari mereka yang ada di bawah. Bisnis yang bersistem binary juga perlu keseimbangan jaringan kanan kiri agar bisa komisian / terima bonus cash.

Halal dalam hukum Islam
Produk Azaria sudah memenuhi syarat hukum jual beli yang sah dalam agama Islam.

Komisi/bonus terbesar
Ya, ini sangat benar dan inilah faktanya. Bisnis AZARIA memberi komisi terbesar di antara bisnis jaringan apapun di Indonesia. Bonus sponsoring 1.000.000,- / 1 member, bonus duplikasi 1.000.000,- dan bonus titik 100.000,- semuanya tanpa batasan dan tanpa potongan sedikitpun. Dalam hal bagi hasil/komisi bisnis AZARIA tidak mampu dikalahkan oleh bisnis jaringan manapun.

Sytem Q-Marketing
Sistem grafik jaringan dan bagi hasil di AZARIA adalah sistem tunggal yang tidak akan kamu temui di lain perusahaan. Sitem binary, trinary, matahari sangat banyak digunakan perusahan lain, tapi Q-Marketing milik AZARIA telah diciptakan dan digunakan oleh AZARIA dan sudah dihakpaten, sehingga tidak bisa diklaim oleh perusahaan manapun.

Peraturan yang menyenangkan
Di bisnis lain, kamu belum tentu boleh beralih bisnis/menjalanlankan bisnis jaringan lainnya, tapi di AZARIA, kamu diberi kebebasan untuk berbisnis apapun sambil menjalankan bisnis AZARIA

Keamanan
Bisnis AZARIA sangat menjaga keamanan member dan juga calon member, sehingga di bisnis ini tugas upline hanyalah mendaftarkan lalu membimbing. Adapun urusan transfer biaya pendaftaran langsung menuju rekening PT. UNIONFAM AZARIA. Hal ini untuk mengantisipasi oknum member penipu dan lain sebagainya.

Unlimited & tanpa tupo/target/level
Kamu hanya sekali mendaftar dan tidak ada pendaftaran ulang. Di bisnis ini juga tidak ada tutup poin, level maupun kejar target. Mau hasil besar atau biasa saja tergantung semangat kamu berbisnis AZARIA.

E-Wallet & PPOB
Nah ini, fasilitas keren yang saya bilang di atas. Setiap kali member kamu, mulai dari member pertama hingga terakhir menerima komisi 1.000.000,- maka kamu mendapatkan bonus titik/bonus RF sebesar 100.000,-. Bonus itu akan masuk ke saldo E-Wallet yang nantinya bisa diuangkan, bisa juga untuk pembelian pulsa, PLN, PDAM, BPJS dan lain sebagainya. Semua itu bisa dilakukan langsung melalui akun kamu di web resmi AZARIA.



Fasilitas ini akan memudahkan kamu dalam menjalankan bisnis Azaria. Apa saja?


LALU BAGAIMANA CARA MENDAFTAR?
Tulis dan kirimkan data diri kamu untuk saya daftarkan
  1. Nomor KTP / SIM / PASPOR / Kartu Pelajar 
  2. Nama sesuai dengan nama di rekening bank 
  3. Tempat & Tanggal Lahir 
  4. Nomor HP 
  5. Email 
  6. Alamat untuk pengiriman paket produk AZARIA 
  7. Nama bank yang kamu daftarkan (BCA-BNI-BRI atau MANDIRI) 
  8. Nama di rekening & nomor rekening
Setelah selesai saya daftarkan, akan ada pemberitahuan berupa perintah transfer. Sebelum menerima keterangan selesainya pendaftaran, jangan transfer dulu sebelum ada konfirmasi. Jika sudah, barulah transfer ke rekening PT. UNIONFAMAZARIA, kemudian gambar bukti transfer kamu kirimkan ke saya untuk tahap akhir verifikasi pendaftaran.

Biasanya akun kamu akan aktif 4 jam setelah transfer biaya pendaftaran dan akan ada SMS dari AZARIA, bahwa kamu telah resmi menjadi Associate Azaria.

CONVERSATION

Comments
0 Comments
Back
to top